Jumat, 09 September 2016

Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru

Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru


kursi sofa eropa mewah klasik terbaru, gambar kursi, harga kursi tamu, harga sofa, harga sofa murah, harga sofa ruang tamu, jual sofa, kursi ruang tamu, kursi sofa, kursi tamu, kursi tamu jati, mebel jepara, model sofa, model sofa terbaru, modern classic furniture, sofa eropa, sofa klasik, sofa mewah, sofa murah, sofa royal, sofa ruang tamu, sofa terbaru, toko furniture, toko sofa



Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru merupakan model terbaru kursi sofa dengan model sofa yang dikerjakan oleh pengrajin professional mebel jepara yang merupakan tenaga spesialis di bidang sofa ruang tamu, sehingga menghasilkan produk yang maksimal dan sesuai dengan gambar sofa yang kami tawarkan. Kami memberikan kualitas terbaik untuk setiap produk produksi Pusat Mebel Jepara yang berkualitas. Model sofa terbaru ini dibuat dengan menggunakan bahan Kayu Mahoni Perhutani dengan kualitas kayu terbaik dengan pemilihan kayu kering dengan proses oven (pengeringan) sebelum dilakukan proses pengerjaannya sehingga menjadikan produk kursi sofa ini benar-benar berkualitas tinggi.
Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru ini juga menggunakan pewarnaan Full White Duqqo with Shadow yang berkualitas pada setiap sisi rangka model kursi tamu ini. kursi sofa ini juga dilengkapi busa yang berkualitas yang bisa bertahan sampai puluhan tahun dan kain yang halus dan tebal (Bludru Berkualitas) menjadikan model sofa ini berkualitas.

Spesifikasi Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru

Detail Produk Kursi Sofa ini :
  • Bahan : Kayu Mahoni Kualitas Pilihan (Perhutani Grade A) (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Size : Sofa Seater : P 175 cm x L 80 cm x T 105 cm.
  • Finishing : Full White Duqqo with Shadow (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : Royal Modern Eropa
  • Kode Produk : TG 0153

Harga dan Cara Pemesanan Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru

Produk Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru ini kami tawarkan dengan kualitas Mebel Jepara berkelas, dengan harga sofa yang sangat terjangkau di samping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).
Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari kami, untuk produk berkualitas Kursi Sofa Eropa Mewah Klasik Terbaru ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar