Kamis, 08 September 2016

Profil Teak Gallery Jepara


Salam Silaturahmi Perkenalkan, 

Teak Gallery (Pusat Mebel Jepara) merupakan produsen sekaligus penjual Mebel Ukir Jepara yang mengerjakan berbagai macam tipe mebel / furniture, baik itu tipe Classic Furniture, Classic Modern Furniture, Tradisional Furniture, Local Furniture, Mebel Jati, Mebel Jepara dan berbagai macam Furniture Jepara lainnya. Kami adalah pemilik resmi situs website www.pusatmebel.net sebagai media promosi kami di internet agar lebih dekat menjangkau customer kami. 
Kami berdomisili di Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia yang bertepatan dengan sentral mebel / furniture di kota ukir Jepara. Sebagai pelaku bisnis dan produksi mebel kiranya kami memahami betul keinginan para konsumen. Kami juga melayani pesanan berbagai macam mebel seperti Sofa Tamu Ukir, Set Kamar Tidur, Set Ruang Makan, Kitchen Set, Set Ruang Tamu, Set Kursi Teras, yang pasti interior maupun eksterior furniture, baik desain dari kami maupun desain dengan keinginan customer kami sendiri. 
Pengerjaan mulai dari Proses Produksi, Finishing, Packing sampai Pengiriman dilakukan oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dan Profesional. Kami terjun di dunia permebelan sejak tahun 2002, tentunya kami mampu dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan customer kami tercinta.
Kami besar dan berkembang berkat kerjasama dan kepercayaan yang terbangun antara kami dan customer sehingga produk-produk mebel kami banyak menjadi andalan dan kebanggaan buat customer-customer kami.
Jika Anda membutuhkan mebel /furniture dengan berbagai macam tipe, atau konsultasi mengenai kontruksi, kualitas maupun harga mebel, silahkan menghubungi kontak kami:

Teak Gallery (Pusat Mebel Jepara)


Salam Hangat,

Teak Gallery Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar