Minggu, 18 September 2016

Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru

Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru, Set Sofa Tamu Mewah, Sofa Ruang Keluarga, Furniture Jepara

set sofa tamu mewah victorian terbaru, furniture jepara, furniture modern, gambar sofa ruang tamu, harga kursi sofa, harga mebel, harga sofa ruang tamu, harga sofa tamu, jepara mebel, kursi klasik mewah, kursi mewah, kursi sofa mewah, kursi sofa terbaru, kursi tamu mewah, kursi tamu modern, kursi tamu sofa, mebel jepara, model kursi sofa, model kursi sofa terbaru, model kursi terbaru, model sofa tamu, model sofa terbaru, set sofa tamu klasik, set sofa tamu mewah, sofa ruang keluarga, sofa ruang tamu, toko mebel jepara
Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru
Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru merupakan Set Sofa Tamu Mewah dengan Model Kursi Sofa Terbaru hasil karya Furniture Jepara. Set Sofa Tamu Klasik ini sangat cocok untuk Anda jadikan Sofa Ruang Tamu pada desain rumah yang bernuansa eropa, juga bisa berfungsi sebagai Sofa Ruang Keluarga yang pastinya akan menambah romantisnya suasana ruang keluarga Anda. Model Sofa Terbaru ini dikerjakan oleh tenaga ahli Furniture Modern, di bidang Produk Kursi Tamu Sofa, Kursi Sofa Mewah, Kursi Tamu Modern dan berbagai macam model Kursi Klasik Mewah lainnya. Sehingga kualitas produk, hasil dan fungsi Model Sofa Tamu ini menjadi keunggulan yang kami tawarkan.

Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru ini dibuat menggunakan bahan kayu Mahoni kualitas A, dengan kadar air dibawah 10% serta pemberian fungigasi yang membuat Kursi Tamu Mewah ini awet tahan lama dan terhindar dari berbagai macam hama kayu. Dengan perpaduan balutan warna Full Gold Leaf di seluruh rangka Kursi Mewah ini yang dipadu dengan kain bludru putih kapas sebagai pembungkus busa jok nya menghasilkan Model Kursi Terbaru yang berkualitas maksimal dan bernilai seni tinggi.

Spesifikasi Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru

Detail Produk:

  • Bahan : Kayu Mahoni Solid berkualitas A (atau sesuai selera customer; Jati)
  • Size : Sofa Seater 3 : P 250 x L 85 x T 105 cm, Sofa Seater 2 : P 180 x L 85 x T 105 cm, Sofa Seater 1 : P 105 x L 85 x T 105 cm, Meja Utama : P 150 x L 80 x T 55 cm, Tempat Lampu : P 60 x L 60 x T 75 cm
  • Finishing : Full Gold Leaf (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : New Classic Victorian
  • Kode Produk : TG 0128

Harga dan Cara Pemesanan Set Sofa Tamu Mewah Victorian Terbaru

Harga Sofa Ruang Tamu ini kami tawarkan dengan kualitas seperti yang ada pada Gambar Sofa Ruang Tamu ini, dengan Harga Sofa Tamu yang sangat terjangkau disamping kami juga mengutamakan kualitas bahan bakunya, finishing maupun kontruksinya. Harga Mebel sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).

Dapatkan Penawaran istimewa dan Harga Kursi Sofa spesial dari Toko Mebel Jepara kami, untuk produk berkualitas Kursi Sofa Terbaru ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website Mebel Jepara kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar