Minggu, 02 Oktober 2016

Lemari Pakaian mewah Armoire Klasik Terbaru

Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru, Lemari Pakaian Armoire, Harga Lemari Pakaian, Model Lemari Pakaian, Mebel Jati, Furniture Jepara

almari pakaian minimalis, desain interior, desain lemari, furniture jati, furniture jepara, gambar lemari pakaian, harga lemari pakaian, lemari 4 pintu, lemari baju, lemari cat duco, lemari hias minimalis, lemari kayu jati, lemari mewah, lemari minimalis, lemari pakaian 3 pintu, lemari pakaian armoire, lemari pakaian mewah armoire klasik terbaru, lemari pakaian mewah armoire terbaru, lemari pakaian mewah klasik jepara, lemari pakaian minimalis, lemari pakaian ukir armoire mewah terbaru, lemari pakaian, lemari pakaian panjang mewah, lemari tv minimalis, lemari ukiran jepara, lemari wardrobe panjang, lemari pakaian 2 pintu, mebel jati jepara, mebel jati, mebel jepara minimalis, mebel jepara, mebel minimalis, model lemari pakaian, pusat mebel jepara, toko furniture jepara, toko mebel online, ukiran jepara
Lemari Pakaian mewah Armoire Klasik Terbaru
Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru merupakan produk Lemari Pakaian Armoire terbaru dari pusat mebel jepara yang kami hadirkan desain lemari dengan model klasik modern dan kualitas terbaik, lemari pakaian mewah klasik jepara ini adalah salah satu pilihan bagi anda sebagai perabotan rumah dengan kualitas Mebel Jepara. Lemari Pakaian ini dibuat dengan menggunakan bahan baku kayu mahoni perhutani dengan kualitas grade A serta dioven terlebih dahulu untuk meminimalisasi kadar airnya.
Ukiran Jepara - Eropa yang sangat detail dan halus menjadi permintaan selera konsumen elit dan prestise. Kayu mahoni menghasilkan produk yang lebih halus ketimbang kayu Jati. Rekomendasi kami, bila anda sedang menginginkan model mebel dengan warna duco, sebaiknya Anda gunakan kayu mahoni, karena kayu mahoni tidak banyak mengandung minyak kayu yang bias meresap keluar setelah difinishing.
Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru dikerjakan oleh tenaga ahli yang handal dan Profesional dalam bidang konstruksi Furniture Jepara dan Ukiran Jepara sehingga menghasikan Produk Lemari Mewah yang berkualitas.

Spesifikasi Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru

Detail Produk:
  • Bahan : Kayu Mahoni Kualitas Grade A (atau sesuai selera customer; Jati, Multiplex, MDF)
  • Size : Meja Console : ukuran P 144,5 x L 83,5 x T 213,5 cm
  • Finishing : Full Pearl White Duqqo with Colours Combinations (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : Classic Armoire
  • Kode Produk : TG 0251


Harga dan Cara Pemesanan Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru

Miliki sekarang juga Lemari Pakaian Armoire ini dengan kualitas pilihan dan Model Lemari Pakaian yang terbaru. Lemari Ukiran Jepara ini sangat cocok untuk perlengkapan rumah anda dengan model dan ukiran yang sangat Ideal bagi Rumah anda.
Harga Lemari Pakaian ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lain. Jika anda melihat dari komponen material dan tingkat kesulitan dalam produksi Lemari Cat Duco ini, sehingga sebanding dengan kualitas dan kemewahan bagi anda.
Langsung saja anda hubungi Teak Gallery Jepara untuk detail dari Lemari Pakaian Mewah Armoire Klasik Terbaru ini. Konsultasikan pilihan Furniture Jepara anda dengan kami mengenai Ukuran, Harga Cara Pemesanan dan Pengiriman dengan senang hati kami akan melayani anda, karena kami adalah Solusi Terbaik mengenai Desain Interior dengan kualitas Mebel Jepara.
Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari Toko Mebel Online kami, untuk produk berkualitas ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website toko mebel jepara kami.

Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar