Minggu, 18 September 2016

Meja Rias Duco Putih Mewah Modern

Meja Rias Duco Putih Mewah Modern, Design Meja Rias, Mebel Mewah, Furniture Jepara

Meja Rias Duco Putih, Mewah Modern, design meja rias, furniture jepara, furniture mewah, gambar meja rias, harga meja rias, interior kamar mewah, jual meja rias, jual meja rias mewah, mebel jepara, mebel mewah, mebel minimalis jepara, mebel minimalis, meja rias, meja rias bali, meja rias bandung, meja rias bekasi, meja rias bogor, meja rias cantik, meja rias denpasar, meja rias duco putih, meja rias jakarta, meja rias mewah, meja rias mewah, meja rias modern, meja rias putih, model meja rias, toko mebel jepara,

Meja Rias Duco Putih Mewah Modern merupakan Desain Meja Rias terbaru dari produk Furniture Mewah kami. Meja Rias Duco Putih ini dikerjakan oleh tenaga ahli Furniture Jepara, di bidang produk Meja Rias, Meja Rias Mewah dan berbagai macam Model Meja Rias Modern lainnya. Sehingga kualitas produk, hasil dan fungsi Mebel Jepara ini menjadi keunggulan yang kami tawarkan.
Meja Rias Duco Putih Mewah Modern ini dibuat menggunakan bahan kayu berkualitas, dengan kadar air dibawah 10% serta pemberian fungigasi yang membuat Model Meja Rias ini awet tahan lama dan terhindar dari berbagai macam hama kayu. Dengan perpaduan komposisi pewarnaan antara dasar warna putih duco sentuhan Shadow Emas pada setiap ujung ukirnya menghasilkan Mebel Mewah yang maksimal dan bernilai seni tinggi.

Spesifikasi Meja Rias Duco Putih Mewah Modern

Detail Produk:
  • Bahan : Kayu solid berkualitas (atau sesuai selera customer; Jati atau mahoni)
  • Size : Meja Rias : ukuran P 160 x T 70 cm x L 55 cm, Mirror : P 90 cm x T 90 cm, Tebal Cermin : 4 mm
  • Finishing : White Duqqo with Gold Shadow (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : New French Style
  • Kode Produk : TG 0703

Harga dan Cara Pemesanan Meja Rias Duco Putih Mewah Modern

Harga Meja Rias Duco Putih ini kami tawarkan dengan kualitas Mebel Mewah, dengan Harga Furniture yang sangat terjangkau disamping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).
Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari Toko Mebel Jepara kami, untuk produk berkualitas Meja Rias Mewah ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website Toko Mebel kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar