Rabu, 14 September 2016

Set Kursi Teras Klasik Modern

Set Kursi Teras, Kursi Teras Klasik, Kursi Teras Modern

foto kursi teras minimalis, furniture jepara, harga kursi teras jati, harga kursi teras minimalis, harga kursi teras murah, harga kursi, harga mebel, jual kursi teras cantik, kursi jepara, kursi teras betawi, kursi teras jati murah, kursi teras jati, kursi teras klasik modern, kursi teras klasik, kursi teras minimalis murah, kursi teras minimalis, kursi teras minimalis, kursi teras modern, kursi teras murah, kursi teras ukir, kursi teras, mebel jepara kualitas, mebel jepara, model kursi, model sofa terbaru, set kursi teras, sofa terbaru, toko mebel online, toko mebel, ukiran jepara
Set Kursi Teras Klasik Modern
Set Kursi Teras Klasik Modern menjadi pilihan favorit untuk kategori pilihan Kursi Teras bagi banyak customer Kursi Teras Klasik, customer Kursi Teras Modern dan terlebih para customer Kursi Teras Ukir Furniture Jepara. Set Kursi Teras yang merupakan produk kami Pusat Mebel Jepara yang banyak diburu oleh kalangan elit ini dikerjakan oleh tenaga ahli Mebel Jepara Kualitas, di bidang Kursi Jepara, Model Kursi, Model Sofa Terbaru dan berbagai macam Ukiran Jepara lainnya. Jadi kualitas produk, hasil dan fungsi Mebel Jepara ini adalah menjadi keunggulan yang kami tawarkan.

Set Kursi Teras Klasik Modern ini dibuat menggunakan bahan kayu mahoni berkualitas A, dengan kadar air dibawah 10% serta pemberian fungigasi yang membuat Kursi Teras Klasik Modern dengan Ukiran Jepara ini awet tahan lama dan terhindar dari berbagai macam hama kayu. Dengan perpaduan antara desain Kursi Teras Klasik dan Kursi Teras Modern yang dihasilkan dari komposisi desain, warna, dan corak bahan jok serta sentuhan Shadow Emas pada setiap ujung ukirnya menghasilkan Set Kursi Teras Klasik Modern yang maksimal dan bernilai seni tinggi.

Spesifikasi Set Kursi Teras Klasik Modern

Detail Produk:

  • Bahan : Kayu Mahoni Kualitas A (atau sesuai selera customer; Jati , Mindi)
  • Size : Kursi : ukuran P 60  x T 90 cm x L 60 cm, Meja : Diameter dalam 55 cm x T 70 cm
  • Finishing : Full Pearl White Duqqo with Gold Shadow (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : New French Style
  • Kode Produk : TG 0501

Harga dan Cara Pemesanan Set Kursi Teras Klasik Modern

Harga Set Kursi Teras ini kami tawarkan dengan kualitas Mebel Jepara Kualitas, dengan Harga Furniture yang sangat terjangkau di samping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).

Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari Toko Mebel Online kami, untuk produk berkualitas Set Kursi Teras Klasik Modern ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website Toko Mebel kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar