Sabtu, 01 Oktober 2016

Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru

Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru, Lemari Jati Jepara, Harga Lemari Jati Jepara, Jepara Furniture

almari pakaian, daftar harga mebel jepara, furniture jati jepara asli, furniture jati minimalis, furniture jepara minimalis, furniture jepara murah, furniture kayu jati, furniture mewah, furniture minimalis murah, furniture modern, furniture murah minimalis, harga furniture jati, harga furniture minimalis, harga furniture murah, harga lemari jati jepara, harga mebel jati, harga mebel jepara, harga ukiran jepara, jati jepara, jepara furniture, jepara mebel, jual furniture minimalis, jual furniture murah, jual mebel jepara, lemari jati jepara, mebel jati jepara minimalis, mebel jati minimalis, mebel jepara jati, mebel jepara minimalis, mebel jepara murah, mebel jepara terbaru, mebel kayu jati, mebel minimalis jepara, mebel minimalis modern, mebel minimalis terbaru, mebel murah, mebel ukir jepara, perabot jepara, toko mebel jepara, toko mebel online
Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru
Meja Rias dalam Alamri - Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru
Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru merupakan mahakarya terbaru Teak Gallery Jepara, yang merupakan perpaduan dari meja rias (tolet) dengan cover almari yang ke empat pintunya bisa dibuka-tutup dan dibuka-tekuk layaknya lemari jati jepara pada umumnya. Produk furniture mewah yang satu ini menjadi kebutuhan primer untuk interior rumah, villa, apartemen, hotel dan lainnya, terutama almari pakaian sebagai tempat menyimpan baju juga barang-barang berharga lainnya apalagi yang bisa difungsikan sebagai meja rias, pastinya menjadi mebel minimalis modern nan mewah.

Dengan konsep furniture jati minimalis classic yang fresh, desain yang unik, simple nan elegan  pastinya menjadi furniture modern kebanggaan keluarga. Dengan desain French Classic dengan 4 pintu lipat berukir motif eropa membuat mebel ukir jepara ini sangatlah istimewa. Disamping itu, pemilihan bahan baku yang berkualitas, kontruksi yang kuat multifungsi serta pewarnaan Classic Dictrust Finishing menjadi nilai tawar tersendiri bagi anda yang memilikinya. Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru dengan pilihan dan kualitas terbaik hanya bisa anda dapatkan DISINI.

Spesifikasi Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru

Detail Produk :

  • Bahan : Kayu Jati solid  berkualitas (atau sesuai pesanan, bisa Jati, Mix Multiplek atau MDF)
  • Size : Tinggi 215 cm, Panjang 185 cm dan Lebar 55 cm
  • Konsep : French Classic Design
  • Pewarnaan : Classic Dictrust Finishing
  • Kode Produk : TG 0298

Harga dan Cara Pemesanan Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru

Harga Almari Meja Rias Ukir Jati Terbaru ini kami tawarkan dengan kualitas Furniture Kayu Jati, dengan Harga Lemari Jati Jepara yang sangat terjangkau di samping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).

Dapatkan Penawaran istimewa dan harga mebel jepara murah dari Toko Mebel Online kami, untuk produk berkualitas furniture jati jepara asli ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website Toko Mebel Jepara kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar