Sabtu, 01 Oktober 2016

Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik

Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik, Kursi Makan Minerva, Mebel Jati, Pusat Mebel Jepara

foto meja makan, gambar meja makan, kursi duco mewah, kursi makan mewah ukir minerva, kursi makan minerva, kursi meja makan, kursi ukir mewah, meja kursi makan, meja makan, meja makan 4 kursi, meja makan 6 kursi, meja makan bundar, meja makan set, model mebel, set kursi makan mewah minerva ukiran klasik, set meja makan, set meja makan mewah terbaru, set ruang makan duco, set ruang makan jepara, pusat mebel jepara
Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik
Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik merupakan produk Kursi Meja Makan terlaris dari Teak Gallery Jepara, yang merupakan hasil karya terkini dari kursi makan Minerva, kursi ukir mewah juga kursi duco mewah. Kursi Makan Mewah Ukir Minerva ini dibuat oleh tenaga ahli di bidang Meja Kursi Makan, Meja Makan 4 Kursi, Meja Makan 6 Kursi terlebih set meja makan dengan atribut ukiran bergaya French Style. Dengan desain yang unik, ukiran bergaya eropa yang hidup, bahan baku yang terjamin kualitasnya dan pewarnaan yang unik membuat Meja Makan Set ini begitu istimewa untuk ditempatkan pada set ruang makan duco Anda.

Spesifikasi Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik

Detail Produk:
  • Bahan : Kayu Mahoni Berkualitas (atau sesuai selera customer, misal; Kayu Jati)
  • Size : Meja Makan Minerva : ukuran P 280 x L 110 x T 75 cm, Kursi Makan Minerva : P 55 x L 60 x T 105 cm
  • Harga : Meja Makan Minerva : Rp. 8.000.000,- . Kursi Makan Minerva : Rp. 1.700.000,- /pcs
  • Finishing : Full White Duqqo with Shadow (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : Minerva Ukiran Klasik
  • Kode Produk : TG 0202

Harga dan Cara Pemesanan Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik

Harga Set Kursi Makan Mewah Minerva Ukiran Klasik yang kami tawarkan dengan kualitas Furniture Jepara Berkualitas, dengan Harga Furniture yang sangat terjangkau di samping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).
Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari Toko Online Furniture kami, untuk produk berkualitas ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar