Sabtu, 01 Oktober 2016

Set Meja Makan Mewah Terbaru

Set Meja Makan Mewah Terbaru, Kursi Makan Mewah Ukir Minerva, Meja Makan, Pusat Mebel Jepara

foto meja makan, gambar meja makan, kursi duco mewah, kursi makan mewah ukir minerva, kursi makan minerva, kursi meja makan, kursi ukir mewah, meja kursi makan, meja makan, meja makan 4 kursi, meja makan 6 kursi, meja makan bundar, meja makan set, model mebel, set meja makan, set meja makan mewah terbaru, set ruang makan duco, set ruang makan jepara, pusat mebel jepara
Set Meja Makan Mewah Terbaru
Set Meja Makan Mewah Terbaru merupakan produk Kursi Meja Makan terbaru dari Teak Gallery Jepara, yang merupakan hasil karya terkini dari kursi ukir mewah juga kursi duco mewah. Set Meja Makan Terbaru ini dibuat oleh tenaga ahli di bidang Meja Kursi Makan, Meja Makan 4 Kursi juga Meja Makan 6 Kursi. Dengan desain yang fresh, ukiran bergaya eropa yang hidup, bahan baku yang terjamin kualitasnya dan pewarnaan yang unik membuat Meja Makan Set ini begitu istimewa untuk ditempatkan pada Set Ruang Makan Jepara Anda.

Spesifikasi Set Meja Makan Mewah Terbaru

Detail Produk:

  • Bahan : Kayu Mahoni Kualitas A (atau sesuai selera customer; Jati , Mindi)
  • Size : Meja : ukuran Diameter 120 x T 75 cm, Kursi Makan : P 55 x L 60 x T 95 cm
  • Finishing : Full White Duqqo with Combination (atau sesuai dengan keinginan Anda)
  • Desain : New French Style
  • Kode Produk : TG 0208

Harga dan Cara Pemesanan Set Meja Makan Mewah Terbaru

Harga Set Meja Makan Mewah Terbaru ini kami tawarkan dengan kualitas Furniture Jepara Berkualitas, dengan Harga Furniture yang sangat terjangkau di samping kami juga mengutamakan kualitas bahan kayunya, finishing maupun kontruksinya. Harga sudah termasuk packing dan finishing (belum termasuk ongkos kirim).
Dapatkan Penawaran istimewa dan harga spesial dari Toko Online Furniture kami, untuk produk berkualitas Set Meja Makan Mewah Terbaru ini. Apabila Anda berminat? Segera hubungi kontak kami yang tertera di website Toko Mebel kami.
Terima kasih atas kunjungan Anda.
"Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar